0htehtarik - sumber rujukan percuma dan terkini

Bintang-bintang Film yang Menjadi Tokoh di Game

| Jumaat, 8 Februari 2013

1.Christina Hendricks - 'Need for Speed The Run
Christina Hendricks membuat penampilan perdananya dalam game Need for Speed The Run. Hendricks membintangi tokoh bernama Sam Harper, wanita kaya yang mengatur pengemudi terbaik untuk ikut street racing.

Aku ingin memastika kalau aku tampil di video game, karakternya harus kuat dan keren," ujarnya kepada THR. "Dia kuat dan pintar, menurutku karakter wanita seperti ini yang ingin kumainkan," tambahnya.

2.Liam Neeson - 'Fallout 3

Liam Neeson berperanan sebagai James, ayah dari karakter utama dalam game 'Fallout 3'. "Karakter ini ditulis dengan nama Liam dalam fikiran, dan memiliki tone dramatis untuk keseluruhan game," ujar Todd Howard, Produser Eksekutif 'Fallout 3'.


3.Vin Diesel - 'The Chronicles of Riddick: Escape from Butcher Bay'


Bintang film aksi Vin Diesel berperanan sebagai Richard B. Riddick, seorang veteran militer dalam 'The Chronicles of Riddick: Escape from Butcher Bay'. Kemampuan bertarungnya lebih agresif, variasi brutal dari martial art Kali.

Diesel juga memainkan karakter Milo Burik dalam video game Wheelman. Sang aktor kemudian mendirikan perusahan produksi game Tigon Studios pada 2002.

4.Carmen Electra - 'Def Jam: Fight for NY'


Model dan aktris cantik Carmen Electra menyumbangkan suaranya dalam game 3D 'Def Jam: Fight for New York'. Dalam game tersebut, ia tampil bersama Lil' Kim, Snoop Dogg, Method Man, Redman, Fat Joe, Ice-T, Xzibit, Ludacris dan Busta Rhymes.

Carmen juga tampil sebagai celebrity challenger dalam ESPN NFL 2K5 bersama Jamie Kennedy, Steve-O, David Arquette dan Funkmaster Flex. 

5.Mickey Rourke - 'Rogue Warrior

Aktor nominator Oscar Mickey Rourke mengisi suara Richard "Demo Dick" Marcinko, anggota Navy SEAL di Bethesda Rogue Warrior. Dalam game yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama, pemain mengontrol Marcinko/Rourke untuk menyerbu kawasan yang diduga sebagai basis balistik Korea Utara.


0 komen:

Catat Ulasan